Sabtu, 30 November 2013

Faktor yang perlu diperhatikan saat bermain Golf

Faktor pada saat dampak adalah sudut clubhead dengan kaitannya dengan bola golf . Ada sudut horizontal dampak dan sudut vertikal dampak , baik yang digabungkan untuk menentukan arah awal bola dan ketinggian jalur penerbangan bola golf . Sudut horisontal dampak menentukan arah awal bahwa bola akan melakukan perjalanan . Sudut vertikal dampak akan menentukan seberapa tinggi bola akan terbang . Terlalu rendah atau terlalu tinggi dan Anda kehilangan jarak dalam menembak Anda .

Ketiga, clubface harus memukul bola pada sweet spot . Sweet spot adalah area pada wajah klub golf yang akan mentransfer kekuatan ayunan golf Anda ke bola golf . Mentransfer kekuatan ini secara efektif akan memaksimalkan potensi dan membawa bola jauh dan lurus ke bawah saja ( asalkan sudut clubface dan kepala klub pada saat dampak yang baik ) .

Terakhir, faktor keempat yang penting pada saat dampak adalah kepala klub . Kecepatan ayunan golf Anda akan menentukan berapa banyak kekuatan yang Anda transfer ke bola golf dan akhirnya seberapa jauh ia akan pergi ketika Anda memukul pada sweet spot . Kecepatan atau kekuatan golf swing tidak tergantung pada otot saja . Faktor-faktor lain seperti fleksibilitas tubuh dan jangkauan gerak mempengaruhi bagaimana pegolf mempekerjakan otot-otot dalam menciptakan ayunan halus cairan .

Ayunan golf tidak hanya mengambil klub golf dan mencoba untuk ledakan bola ke kursus. Ini adalah kombinasi dari banyak faktor yang jika Anda dapat menafsirkan , Anda dapat mempengaruhi dengan membuat penyesuaian untuk ayunan Anda . Mengetahui apa yang menyebabkan bola golf untuk perjalanan seperti halnya akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki ayunan golf Anda dan mendapatkan jarak dan akurasi pada gambar Anda . Namun, mengetahui penyebab yang menghasilkan efek , dan mempengaruhi penyebab yang menghasilkan efek yang diinginkan adalah dua hal yang berbeda , yang keduanya dapat dipelajari dari waktu ke waktu dan dengan praktek .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar